Warning: file_put_contents(): Only 0 of 117 bytes written, possibly out of free disk space in /home1/kmibfib/public_html/wp-content/plugins/accesspress-custom-css/accesspress-custom-css.php on line 165

Jl. Sosio-Humaniora, Bulaksumur, Yogyakarta 55281

+62 822-2009-2016 kmib.fib@ugm.ac.id

Kabinet Al Fatih

13

AL FATIH

Nama kabinet ini terinspirasi dari perjuangan tokoh khilafah penakluk Konstantinopel 1435 H, Muhammad Al Fatih. Ketua suku KMIB percaya kalo nama ini bisa jadi inspirasi pejuang gardu depan KMIB agar perjalanan dakwahnya segentar dan sekuat beliau. Oleh karena itu, juragan media dakwah KMIB pun membuat sebuah logo. Logo di poto di atas adalah logo kabinet Al Fatih-nya KMIB tahun ini. Ini cuma segelintir pemikiran. Filosofinya mudah dan nggak muluk-muluk.

1) Pedang replika Muhammad Al Fatih 1438 H di situ melambangkan perjuangan dan ‘senjata’ yang digunakan pasukan KMIB untuk mendakwahi semua masyarakat di FIB UGM. Tidak berarti tajam dan mematikan, pedang ini hanya sebagai refleksi kalo sasaran dakwah yg temen-temen KMIB hadapi itu cukup berat. Jadi, diperlukan usaha yg cukup kuat dan berani buat make senjata itu. Kebayang gak?

2) Gunung dan cahaya. Itu ibaratnya medan perjuangan dakwah KMIB FIB UGM tahun ini. Mendaki-daki, terjal, banyak batu, banyak lereng, turunan tiba-tiba, dll. Sebuah medan yang nggak gampang buat naklukin itu semua. Tapi, puncak di dunia ini tidak ada yg tak bisa didaki. Kalau kita percaya bisa mencapai puncaknya, InsyaAllah Allah mempermudah semuanya. Nah, cahaya yg blink-blink itu adalah wujud keberkahan yg dikasih Allah buat pejuang dakwah KMIB.

 

Kita bisaaa!!!